• Warga bersama Tim DVI (Disaster Victim Investigation) Polda Banten memakamkan korban tsunami yang tak teridentifikasi (tak dikenal) di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Ninik-Aki di Cigadung, Pandeglang, Banten, Jumat, 4 Januari 2019.
  • Dengan sejumlah pertimbangan Tim DVI Polda Banten bersama Tim RSUD Berkah Pandeglang memutuskan untuk memakamkan lima jenazah korban tsunami tak dikenal terdiri dari 2 laki-laki dewasa, 2 perempuan dewasa, dan 1 anak perempuan.
  • Lima jenazah korban tsunami yang evakuasi dari sejumlah lokasi di pesisir pantai Pandeglang tersebut tidak teridentifikasi karena kondisinya sudah rusak dan sulit dikenali. Ditambah lima jenazah tersebut sudah 12 hari berada di RSUD Berkah Pandeglang.
  • Petugas kesulitan melakukan identifikasi lima jenazah itu karena diduga mereka pendatang baru atau berlibur ke wisata pantai. Meski sulit teridentifikasi, petugas sudah mengambil DNA para korban. Pengambilan DNA  itu untuk kemudahan jika ada anggota keluarga yang mencari korban.
04 Januari 2019 15:39 WIB

5 Korban Tsunami tak Dikenal Dimakamkan

Pandeglang: Sebanyak lima jenazah korban tsunami Selat Sunda yang tak teridentifikasi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ninik-Aki di Cigadung, Pandeglang, Banten, Jumat, 4 Januari 2019. Antara Foto/Asep Fathulrahman

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA