• Rahaf telah tiba di Kanada setelah mendapatkan suaka dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Sebelumnya, dia melarikan diri dari keluarganya dengan tuduhan penganiayaan. Dia ingin menuju Australia dan meminta suaka di negara itu, namun dia harus terdampar di bandara Bangkok.
  • Menteri Luar Negeri Kanada Chrystia Freeland memperkenalkan remaja itu sebagai 'orang Kanada baru yang sangat berani'. Dia mengatakan Rahaf lelah dari cobaan dan perjalanan panjangnya.
  • Qunun mengundang perhatian internasional pekan ini setelah ia mengurung dirinya di sebuah hotel bandar udara di Bangkok dan menolak dipulangkan ke keluarganya. Keluarga Qunun membantah melakukan kekerasan terhadapnya.
13 Januari 2019 16:11 WIB

Remaja Saudi yang Kabur Dapat Suaka di Kanada

Toronto: Remaja Arab Saudi Rahaf Mohammed al-Qunun (18) yang kabur dari keluarga dan negara, telah tiba di Kanada. Ketibaan Rahaf disambut baik pemerintah Kanada dan dikenalkan sebagai warga baru Kanada yang berani. Rahaf mengaku terpaksa melarikan diri karena takut dibunuh keluarga akibat keluar dari Islam atau murtad. Afp Photo/Cole Burston

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA