• Warga melihat reruntuhan pesawat dalam keadaan terbakar dan asap menggumpal dari lokasi kecelakaan di barat laut Ibu Kota Iran, Teheran, Senin, 14 Januari 2019 waktu setempat. Puing-puing termasuk landing gear dan mesin jet hancur tersebar di dekatnya.
  • Pesawat tersebut membawa 16 penumpang, 14 di antaranya kru militer dan dua warga sipil. 15 orang meninggal, sementara satu teknisi pesawat tersebut selamat dan dibawa ke rumah sakit.
  • Pesawat itu jatuh di dekat Bandara Fath dekat Karaj di Provinsi, Alborz, di barat laut Teheran. Pesawat jatuh di tengah cuaca buruk.
  • Pesawat kargo Boeing 707 yang sedang mengangkut daging dari Bishkek di Kirghizstan melakukan pendaratan darurat di Bandara Fath hari ini. Pesawat keluar landasan pacu ketika sedang melakukan pendaratan dan terbakar setelah menghantam ujung landasan.
15 Januari 2019 08:28 WIB

Pesawat Kargo Militer Jatuh di Iran, 15 Tewas

Dubai: Sebuah pesawat kargo militer Boeing 707 jatuh di bagian barat laut Ibu Kota Iran, Teheran, Senin, 14 Januari 2019 waktu setempat. Kecelakaan tersebut menewaskan 15 dari 16 orang yang berada di pesawat. AFP Photo/Hasan Shirvani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA