• Laga baru berjalan 10 menit tuan rumah membuka keunggulan lewat penyelesaian Gabriel Jesus menyambut umpan tarik Leroy Sane.
  • Wolverhampton harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain lantaran Willy Boly menerima kartu merah akibat pelanggaran buruk terhadap Bernardo Silva pada menit ke-19.
  • City memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan Ryan Bennett pada menit ke-38. Jesus yang menjadi eksekutor dengan dingin mengecoh Patricio untuk menggandakan keunggulan City.
  • Pada menit ke-78 gawang Patricio kemasukan gol ketiga. Kevin De Buryne yang masuk pada menit ke-62 menggantikan David Silva, melepaskan umpan silang yang membentur Romain Saiss sebelum mengenai Conor Coady dan akhirnya bersarang ke area tiang jauh gawang Wolverhampton. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.
  • Hasil itu membuat tim besutan Pep Guardiola tetap berada di urutan kedua klasemen sementera dengan 53 poin, sekaligus kembali menempel ketat pemimpin klasemen sementara, Liverpool dengan jarak empat poin. Sedangkan Wolverhampton (29) harus rela turun ke peringkat ke-11.
15 Januari 2019 09:37 WIB

Manchester City Libas Wolverhampton 3-0

Manchester: Manchester City berhasil menang besar atas tamunya Wolverhampton dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa, 15 Januari 2019 dini hari WIB. AFP Photo/Lindsey Parnaby/Paul Ellis

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA