• Dalam kunjungan kerja ke lapangan bola berstandar Federation of International Football (FIFA) yang dibangun menggunakan dana desa tersebut, menpora berencana akan mengadakan turnamen internasional sepakbola yang diikuti 11 Negara bagi usia muda di lapangan tersebut.
  • Pada kunjungannya ke Cisayong, Menteri Imam tak sekadar melihat kondisi lapangan. Dia juga menjajalnya dengan bermain bola. Ditemani dua pesepak bola nasional asal Jawa Barat, Atep dan Tantan, Imam bermain bersama puluhan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Sakti Lodaya.
  • Menpora Imam Nahrawi mencoba lapangan bersama pemain SSB Putra Lodaya saat mengunjungi Lapangan Bola Lodaya Sakti di Desa Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat.
15 Januari 2019 22:58 WIB

Menpora Jajal Lapangan Standar FIFA di Tasikmalaya

Tasikmalaya: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mendatangi Lapangan Sakti Lodaya di Desa Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa, 15 Januari 2019. Cisayong merupakan sebuah desa yang berjarak sekitar 15 kilometer dari Kota Tasikmalaya. Meski lokasinya relatif di pelosok, desa ini sempat viral di media sosial karena lapangan sepak bola di desa tersebut menggunakan rumput berstandar FIFA. MI/Adi Kristiadi /Antara Foto/Adeng Bustomi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA