• Vokalis Band NTRL Bagus (tengah) bersama gitaris Christopher Bollemeyer (kiri), dan drumer Eno menunjukkan album fisik 'XXV' Band NTRL saat peluncurkan di Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.
  • Untuk album yang terdapat dalam boxset berisi 26 lagu yang terdiri dari tujuh lagu baru dan 19 lagu lama yang diaransemen ulang. Sedangankan DVD film dokumenternya, bercerita tentang sejarah awal mula band NETRAL, pembuatan album perdana, keluarnya personel hingga perubahan nama band menjadi NTRL. Boxset NTRL dijual dengan harga Rp350 ribu. Setiap box juga disertai dengan sertifikat kepemilikan.
  • NTRL berharap, hadirnya boxset ini bisa membangkitkan semangat pecinta musik untuk kembali menyukai album fisik yang mulai hilang. "Kenapa akhirnya kita tertarik bikin ini, karena kita bertiga lahir di era album fisik. Kalau bikim album ya harus ada fisiknya. Jadi pas ada tawaran bikin boxset ini, kenapa enggak. Unik juga," ujar Bagus, vokalis sekaligus basis NTRL.
16 Januari 2019 09:16 WIB

Rayakan 25 Tahun Bermusik, NTLR Rilis Boxset XXV

Jakarta: Merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun, grup band NTRL (semula bernama Netral) merilisĀ  album XXV dalam paket boks eksklusif. Boxset tersebut terdiri dari dua CD album, DVD film dokumenter dan T-Shirt. Antara Foto/Rivan Awal Lingga

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA