• Petugas Kepolisian Daerah Riau menunjukkan barang bukti kasus narkoba berupa sabu-sabu, ekstasi dan happy five yang berhasil ditangkap dari pengedar jaringan internasional di perairan Bengkalis ketika konferensi pers di Mapolda Riau, Pekanbaru, Riau.
  • Petugas berhasil mengamankan sebanyak 37 kg sabu-sabu, 75 ribu pil ekstasi dan 10 ribu pil happy five dari sebuah kapal kayu (pompong) beserta tiga orang tersangka pengedar, sementara dua orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran petugas.
  • "Dalam kasus ini ada 5 orang pelaku. Dua pelaku lainnya masih diburu. Nilai narkoba yang mereka selundupkan sebesarp Rp 40 miliar," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.
16 Januari 2019 15:39 WIB

Polda Riau Sita 37 Kg Sabu Asal Malaysia

Pekanbaru: Direktorat Polisi Perairan Polda Riau dan Polres Bengkalis berhasil menggagalkan penyelundupan 37 kilogram sabu-sabu dan 75.000 ekstasi serta 10.000 pil happy five dari negeri jiran Malaysia, Rabu, 16 Januari 2019. Penyelundupan narkoba ini dengan menggunakan kapal pompong untuk angkutan kayu. Antara Foto/Rony Muharrman

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA