• Petugas penyelamat melanjutkan upaya untuk menemukan seorang balita yang jatuh ke sumur di Totalan, Spanyol selatan, tiga hari yang lalu.
  • Pada Rabu, 16 Januari 2019 waktu setempat, tim penyelamat telah menemukan beberapa helai rambut di lubang sumur, dan setelah dilakukan tes DNA menyatakan bahwa rambut tersebut milik anak itu.
  • Ini adalah konfirmasi pertama bahwa Julen (nama balita berumur 2 tahun tersebut) diduga kuat berada di lubang sedalam 110 meter (360 kaki) itu, setelah anggota keluarga mengatakan korban jatuh pada Minggu saat lepas dari pengawasan orang tuanya.
  • Tim penyelamat menggali dua terowongan, satu sejajar dengan sumur dan lainnya dengan sudut yang bertujuan untuk mencapai tempat yang diyakini anak tersebut telah jatuh. Pihak berwenang mengatakan operasi yang sulit di daerah pegunungan itu diperkirakan akan memakan waktu antara 24 hingga 48 jam.
  • Warga memberi dukungan dan semangat untuk para tim penyelamat dalam melanjutkan pencarian Julen.
17 Januari 2019 14:05 WIB

Seorang Balita Tercebur ke Sumur Sedalam 110 Meter

Madrid: Tim penyelamat berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan seorang bocah laki-laki berusia dua tahun yang terjatuh ke sumur sedalam 110 meter di Spanyol Selatan. Balita tersebut jatuh pada Minggu, 13 Januari 2019 waktu setempat. AFP/Jorge Guerrero

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA