• Curah hujan ekstrem pada rabu (16/1) menyebabkan sejumlah sungai di Kabupaten Cilacap, Kebumen, Banyumas meluap sehingga memicu banjir dan tanah longsor di sejumlah titik, yang merendam ribuan rumah dan sawah milik warga.
  • Curah hujan ekstrem yang mencapai 204 mm/hari pada rabu (16/1) menyebabkan sejumlah sungai di Kabupaten Cilacap, Kebumen, Banyumas meluap sehingga memicu banjir dan tanah longsor di sejumlah titik, yang merendam ribuan rumah dan sawah milik warga.
  • Dua orang anggota BPBD Cilacap memeriksa rumah yang terendam banjir di Desa Mujur Lor, Kroya, Cilacap, Jateng. Empat desa di Kabupaten Cilacap yang terendam banjir yakni Desa Klumprit, Banjareja dan Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, serta Desa Mujur Lor, Kecamatan Kroya.
17 Januari 2019 16:49 WIB

Banjir Rendam Empat Desa di Kabupaten Cilacap

Cilacap: Sebanyak empat desa di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tergenang banjir karena curah hujan tinggi, Kamis, 17 Januari 2019. Selain karena curah hujan tinggi, BPBD Cilacap menyebut banjir juga disebabkan oleh jebolnya tanggul sejumlah sungai. Antara Foto/Idhad Zakaria

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA