• Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) mengikuti potong rambut massal di area wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat.
  • Rambut Presiden dipangkas langsung oleh tukang cukur langganannya, Herman yang juga bagian dari anggota PPRG. Jokowi sudah berlangganan dengan Herman sejak 2013 saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.
  • Bersama puluhan warga lainnya, Presiden mengambil tempat duduk paling depan, diikuti oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Muljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.
  • Sebelum mengikuti acara cukur massal, Presiden Jokowi mengawali kegiatan hari keduanya di Garut, Jawa Barat, dengan blusukan ke sawah. Jokowi menandai Gerakan Mengawal Musim Tanam Okmar 2018/2019.
  • Gerakan tersebut merupakan sinergi Kementerian BUMN dengan BNI guna memastikan seluruh kegiatan produksi petani dapat dikawal sedini mungkin mulai dari penyediaan sarana dan prasarana petani.
19 Januari 2019 12:29 WIB

Jokowi Ikuti Cukur Rambut Massal di Garut

Garut: Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah menteri dan stafnya untuk mengikuti kegiatan pangkas rambut massal di area wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat, Sabtu, 19 Januari 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG) yang berdiri sejak 2017. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA