• "Demi PSSI berjalan dan maju, maka saya nyatakan, hari ini saya mundur dari Ketua Umum PSSI. Dengan syarat jangan mengkhianati PSSI. Jangan karena satu hal yang lain, kita bercokol rusak rumah besar kita ini," kata Edy Rahmayadi.
  • Edy, yang juga gubernur Sumatera Utara, menyatakan mundur karena menganggap dirinya gagal menjalankan organisasi dan berharap seluruh elemen PSSI tetap akur. "Saya mohon maaf amanah yang diberikan rakyat, saya tidak mampu melaksanakannya," tutur Edy.
  • Edy Rahmayadi (kiri) langsung melakukan serah terima jabatan Ketua Umum PSSI sementara kepada Wakil Ketua Umum PSSI Djoko Driyono.
  • Kepada wartawan usai menyampaikan pidato pengunduran dirinya, Edy Rahmayadi menegaskan, keputusannya untuk mundur dari jabatan ketua umum PSSI adalah keputusan terbaik untuk bangsa Indonesia. "Tidak ada yang menekan saya untuk mundur. Ini adalah keputusan yang terbaik untuk bangsa," kataya.
20 Januari 2019 11:30 WIB

Edy Rahmayadi Mundur sebagai Ketua Umum PSSI

Badung: Edy Rahmayadi memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal ini dikatakan Edy dalam kongres tahunan PSSI di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu, 20 Januari 2019. Antara Foto//Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA