• Ahli forensi memeriksa jenazah korban ledakan pipa bahan bakar yang bocor di Tlahuelilpan, negara bagian Hidalgo, Meksiko, Sabtu, 19 Januari 2019 waktu setempat.
  • Sebuah ledakan dan kebakaran telah menewaskan sedikitnya 73 orang, saat ratusan orang tengah mengumpulkan bahan bakar yang tercurah dari pipa bahan bakar bocor di Meksiko tengah.
  • Kobaran api membubung ke langit pada Jumat, 18 Januari malam waktu setempat di Kotapraja Tlahuelilpan, sebuah kota berpenduduk 20.000 orang, sekitar satu jam perjalanan ke utara Mexico City, sementara orang-orang berteriak dan meminta tolong.
  • Ledakan tersebut merupakan salah satu yang paling terburuk dalam sejarah di negara yang mengalami ratusan pemecahan ilegal jejaring pipa minyak dan gasnya akibat aksi pencurian.
20 Januari 2019 15:38 WIB

Kebakaran Pipa BBM di Meksiko Tewaskan 73 Orang

Mexico City: Sedikitnya 73 orang tewas saat ratusan orang berusaha mengumpulkan bahan bakar jenis bensin yang bocor yang kemudian tiba-tiba meledak dan terbakar di Meksiko tengah. Kebocoran pipa bahan bakar diduga akibat aksi pencurian. AFP Photo/Alfredo Estrella

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA