• Tim gabungan Bea Cukai Kanwil Sulawesi Bagian Selatan dan Bea Cukai Kendari menyita KLM Bumi Lestari yang memuat 677 balepress pakaian dan sepatu bekas di Pulau Wanci Wakatobi pada 12 Januari 2019.
  • Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Padmoyo Tri Wikanto mengatakan bahwa penangkapan tersebut merupakan sinergi dari Bea Cukai, TNI dan Polri yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang bekas yang dinilai ilegal.
  • Saat ini penanganan atas perkara tersebut telah masuk dalam proses penyidikan dengan tersangka nakhoda berinisial B. Kapal diawaki oleh empat orang yang terdiri atas seorang nakhoda dengan inisial B serta tiga orang ABK inisial H, D, dan I.
30 Januari 2019 14:08 WIB

Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Pakaian Bekas Senilai Rp1,5 M

Jakarta: Tim gabungan Bea Cukai Kanwil Sulawesi Bagian Selatan dan Bea Cukai Kendari menyita sebanyak 677 balepress pakaian bekas di Pelabuhan Wanci, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu, 30 Januari 2019. 677 balepress terdiri atas 292 bales pakaian bekas dan 385 bales sepatu bekas dengan perkiraan nilai barang sebesar 1,5 Miliar. Antara Foto/Jojon

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA