• Pembalap MotoGP Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales berpose di depan motor YZR-M1 saat peluncuran corak (livery) dan tim Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.
  • Peluncuran tim baru dengan tema 'Beast Mode On' tersebut sebagai tanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi untuk menghadapi musim balap 2019.
  • Livery warna motor YZR-M1 benar-benar telah berubah, menggunaan kombinasi Monster Energy black dengan Yamaha Factory Racing blue, serta beberapa garis minimalis berwarna biru menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping. 
  • Selain itu, perpaduan sempurna antara nilai estetika Yamaha dengan gambar cakar yang secara mudah dapat langsung dikenali sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, termasuk pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.
04 Februari 2019 15:20 WIB

Rossi-Vinales Kenalkan Livery Baru Yamaha YZR-M1

Jakarta: Yamaha MotoGP Factory Racing Team bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperkenalkan corak (livery) baru untuk sepeda motor Yamaha YZR M1 di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019. Antara Foto/Sigid Kurniawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA