• Petugas mengangkut jenazah yang ditemukan dari puing-puing pesawat yang membawa pemain sepak bola Argentina Emiliano Sala, di Pelabuhan Weymouth, Inggris barat daya, Kamis, 7 Februari 2019 waktu setempat.
  • Jenazah tersebut teridentifikasi sebagai bomber Cardiff City itu. Kepolisian telah menyampaikan pengayaan informasi tersebut kepada keluarga Sala dan pilotnya David Ibbotson.
  • Sala, 28, sedang dalam perjalanan dari Nantes, Prancis barat pada 21 Januari untuk melakukan debut pertamanya ke Cardiff City ketika pesawat yang dia tumpangi hilang kontak di atas Selat Inggris.
  • Puing-puing pesawat ditemukan pada Minggu, 3 Februari, setelah pencarian bawah air yang didanai secara pribadi, yang sebelumnya didahului dengan penemuan dua bantal kursi dari pesawat yang terdampar di pantai Prancis.
  • Simpati dan dukungan terhadap Sala terus mengalir dari kalangan olahragawan maupun umum. Para pemain Cardiff dan klub asalnya Nantes juga memberi penghormatan saat pertandingan liga di negara masing-masing.
08 Februari 2019 08:48 WIB

Jenazah yang Ditemukan di Puing Pesawat Adalah Sala

Jakarta: Jenazah yang ditemukan di puing-puing pesawat di dasar laut dekat Guernsey, Selat Inggris telah teridentifikasi sebagai pemain sepak bola profesional kelahiran Argentina Emiliano Sala. AFP Photo/Glyn Kirk/AAIB/Geoff Caddick

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA