• Pemandangan pusat pelatihan klub Flamengo pascaterjadinya kebakaran, di Vargem Grande neighborhood, sebelah barat Rio de Janeiro, Jumat, 8 Februari 2019 waktu setempat.
  • Kebakaran di kamp pelatihan yang menampung pemain remaja berusia 14-17 tahun tersebut terjadi sebelum fajar saat penghuni tengah tertidur lelap.
  • Sedikitnya 10 orang tewas akibat kejadian tersebut. Korban tewas meliputi enam pemain dan empat anggota staf. Selain itu, tiga orang terluka dalam musibah kebakaran tersebut.
  • Kerabat dengan berlinang air mata bergegas ke fasilitas tersebut untuk mencari informasi tentang orang-orang yang mereka sayangi.
  • Ucapan duka mengalir sejak kabar musibah itu bereder. Salah satunya dari bintang Barcelona Lionel Messi. Akun resmi Instragram La Pulga @leomessi bertuliskan pesan belasungkawa untuk kerabat dari 10 korban kebakaran. Pesannya berbunyi: "Dan hari ini pikiran kita juga bersama orang-orang @Flamengo dan bersama kerabat para korban kebakaran."
09 Februari 2019 09:19 WIB

Kamp Latihan Flamengo Kebakaran, 10 Orang Tewas

Rio de Janeiro: Kebakaran melanda kamp latihan klub sepak bola paling populer di Brasil, Flamengo, Jumat, 8 Februari 2019 waktu setempat. Sedikitnya 10 orang tewas akibat kejadian tersebut. AFP Photo/Marie Hostpital/Thiago Ribeiro

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA