• Presiden Joko Widodo (kedua kiri) menyampaikan arahan saat menghadiri Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2109 di Depok, Jawa Barat.
  • Presiden memerintahkan Kemendikbud memperbanyak jumlah guru terampil guna mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia yang memiliki keahlian serta keterampilan dan mampu bersaing dengan negara lain.
  • Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjabat tangan dengan perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saat menghadiri Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2109 di Depok.
  • Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menekankan bahwa tahun depan pemerintah akan fokus besar-besaran pada pengembangan sumber daya manusia.
  • Presiden Joko Widodo meninjau pameran pendidikan saat menghadiri Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2109 di Depok.
12 Februari 2019 20:09 WIB

Jokowi: Guru Terampil Harus Diperbanyak untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Depok: Presiden Joko Widodo membuka Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan di Pusat Pendidikan dan Latihan Kemendikbud, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa, 12 Februari 2019. Jokowi meminta agar guru terampil jumlahnya lebih banyak ketimbang guru normatif, guna meningkatkan kreativitas SDM Indonesia. Hal ini khususnya berlaku di SMK. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA