• Puluhan anak muda yang mengatasnamakan Milenial Muslim Bersatu (MMB) mendeklarasikan dukungan untuk Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.
  • Mereka menilai gairah keislaman generasi milenial saat ini semakin meningkat. Namun dalam perjalanannya, gairah keislaman tersebut justru dimanfaatkan oknum-oknum/ kelompok tertentu untuk hal-hal yang negatif antara lain radikalisme, menyebarkan kebencian, dan menyebarkan kebohongan, baik melalui sosial media atau melalui pengajian-pengajian.
  • Adapun yang akan dilakukan yaitu aktif di media sosial dengan menyebarkan konten-konten kebenaran untuk melawan kebohongan. Kemudian di darat, MMB juga akan melakukan kegiatan persuasi dan akan secara rutin seminggu sekali mengadakan pengajian-pengajian dengan mengundang para ustad sebagai pembimbing yang benar-benar mendukung NKRI serta objektif terhadap keberhasilan figure Preside Jokowi.
  • Acara deklarasi ini dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari milenial muslim di beberapa kota besar di Indonesia. Deklarasi MMB di Jakarta ini merupakan langkah awal karena akan diikuti dengan deklarasi dan dukungan serupa di Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, dan beberapa kota lainnya.
14 Februari 2019 20:03 WIB

Milenial Muslim Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi Ma'ruf

Jakarta: Milenial Muslim Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin, Kamis, 14 Februari 2019. Dukungan generasi milenial itu sebagai gerakan untuk menangkal hoaks dan kebohongan yang menyerang Jokowi-Ma'ruf. Dok. Istimewa

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA