• Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (kanan) didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono (tengah) saat meninjau ruang kerja di kompleks Kantor Gubernur Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 15 Februari 2019.
  • Pada kesempatan tersebut Khofifah minta beberapa pembenahan dan penyesuaian ruangan di antaranya memasang perangkat digital yang terhubung dengan kepala dinas yang kantornya terpisah untuk memudahkan koordinasi.
  • Dalam 99 hari pertama bekerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah dan Emil menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi berbagai permasalahan di Jawa Timur dengan jargon Cepat, Efektif, Tanggap dan Responsif (CETAR).
15 Februari 2019 13:18 WIB

Hari Pertama, Khofifah-Emil Tinjau Ruang Kerja

Surabaya: Hari pertama kerja, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak meninjau ruang kerja di kompleks Kantor Gubernur Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 15 Februari 2019. Antara Foto/Moch Asim

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA