• Mobil jenazah yang membawa mendiang pemain sepak bola Emiliano Sala dikawal oleh kendaraan polisi dari Bandara Ezeiza di Buenos Aires pada 15 Februari 2019, menuju tempat kelahiran Sala di Provinsi Santa Fe tempat upacara pemakaman akan berlangsung.
  • Mobil jenazah yang membawa Sala, yang meninggal dalam kecelakaan pesawat antara Nantes dan Cardiff tiba di Provinsi Santa Fe, sekitar 538 Km dari Buenos Aires, Jumat, 15 Februari 2019.
  • Menurut rencana, jenazah Sala akan disemayamkan terlebih dahulu di sebuah gim dekat klubnya saat masih yunior, San Martin de Progreso, sebelum dimakamkan. Pelatih klub Cardiff City, Neil Warnock dan kedua eksekutif Ken Choo akan menghadiri pemakaman Sala.
  • Sala, 28, tewas setelah pesawat carteran yang ditumpanginya menuju Cardiff mengalami kecelakaan di Selat Inggris pada 21 Januari lalu. Jenazahnya ditemukan di dekat reruntuhan pesawat di dasar laut dua minggu kemudian. Cardiff adalah klub baru Sala yang merekrutnya dengan nilai transfer 15 juta poundstering dari klub Perancis, Nantes.
16 Februari 2019 11:30 WIB

Jenazah Sala Tiba di Argentina untuk Dimakamkan

Buenos Aires: Jenazah pemain sepak bola Emiliano Sala sudah tiba di negaranya Argentina untuk dimakamkan, Sabtu, 16 Februari 2019 waktu setempat. AFP Photo/Juan Mabromata/Telam/Jean-Francois Monier

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA