• Elise Merten menjadi juara Qatar Terbuka 2019 usai mengalahkan unggulan pertama Simona Halep di partai puncak di Centra Court, Doha, Qatar.
  • Petenis peringkat 21 dunia, Mertens memetik kemenangan 3-6, 6-4, 6-3 walaupun dikalahkan di set pertama, melalui delapan menit jeda dengan alasan medis karena cedera punggung di set kedua, dan kehilangan 18 poin secara beruntun dalam satu waktu di partai final tersebut.
  • Gelar di Doha kali ini menjadi gelar kelima Mertens, tetapi gelar tersebut adalah gelar pertama Mertens di turnamen level Premier.
  • Elise Merten merayakan kemenangannya usai mengalahkan unggulan pertama Simona Halep di partai puncak di Centra Court, Doha, Qatar.
17 Februari 2019 15:30 WIB

Kalahkan Simona Halep, Elise Mertens Juara Qatar Terbuka

Doha: Petenis Belgia Elise Mertens, sukses mengalahkan unggulan pertama asal Rumania, Simona Halep, di partai puncak Qatar Terbuka 2019, dalam pertarungan sengit tiga set, 6-3, 4-6, dan 3-6, Sabtu, 16 Februari 2019, waktu setempat. Dengan hasil itu, Mertens sukses meraih gelar terbesar di dalam karirnya. Afp Photo/Karim Jaafar

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA