• Presiden Joko Widodo menyapa siswa saat meninjau Program Tagana Masuk Sekolah dan Kampung Siaga Bencana di SDN Panimbang Jaya 1, Pandeglang, Banten.
  • Presiden mengapresiasi pelaksanaan program yang ditujukan untuk mengedukasi masyarakat sejak dini dan menekan jumlah korban serta kerusakan akibat bencana di daerah-daerah rawan.
  • Dalam kesempatan itu, Jokowi akan ikut menjelaskan soal tanggap bencana.
  • Program Tagana Masuk Sekolah di Provinsi Banten mencakup 5.500 siswa dan 276 guru mulai dari 55 sekolah dari tingkat SD, SMP hingga SMA.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) dan Kepala BNPB Doni Monardo (keempat kanan) meninjau Program Tagana Masuk Sekolah dan Kampung Siaga Bencana di SDN Panimbang Jaya 1, Pandeglang, Banten.
18 Februari 2019 17:16 WIB

Kunjungi Banten, Jokowi Apresiasi Program Tagana Masuk Sekolah

Pandeglang: Presiden Joko Widodo menyambangi salah satu Sekolah Dasar (SD) di Tanjung Lesung, Banten, untuk memantau kegiatan Taruna Siaga Bencana (Tagana) masuk sekolah. Jokowi mengapresiasi pelaksanaan program yang ditujukan untuk mengedukasi masyarakat sejak dini dan menekan jumlah korban serta kerusakan akibat bencana di daerah-daerah rawan. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA