• Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Maemun Zubair menghadiri deklarasi dan ikrar dukungan relawan dari kalangan petani dan nelayan Priangan Timur untuk pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Maruf Amin di Gedung Islamic Centre, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin, 18 Februari 2019.
  • KH Maemun Zubair (Mbah Moen) turut mendoakan Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya. Selain itu Beliau juga berdoa untuk keselamatan bangsa.
  • Ribuan petani dari berbagai daerah Priangan Timur, Jabar, seperti Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar menghadiri deklarasi dukungan untuk pasangan Capres/Cawapres Jokowi/Ma'ruf Amin. Mereka mendukung pasangan nomor urut 01 tersebut karena program Jokowi dianggap secara langsung bisa dirasakan petani.
19 Februari 2019 08:55 WIB

Serikat Petani Pasundan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Tasikmalaya: Relawan yang terhimpun dalam organisasi Serikat Petani Pasundan (SPP) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Antara Foto/Adeng Bustomi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA