• Aksi bersih pantai tersebut merupakan bagian dari program Gerakan Indonesia Bersih. Aksi ini ikut melibatkan ibu-ibu OASE Kabinet Kerja, ibu Persit, ibu Bhayangkara, Jalaselastri, para mahasiswa, pelajar dan komunitas peduli lingkungan di Kota Ambon.
  • Iriana memungut sampah plastik yang berada di pantai tersebut kemudian diikuti oleh ratusan peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. Mereka memunguti sampah lalu dimasukan kedalam kantung plastik hingga pantai terlihat bersih.
  • Ini merupakan hari kedua Iriana berada di Ambon. Hari sebelumnya, Ibu negara mengunjungi Islamic Center, Ambon, dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba dan ponografi kepada siswa di Ambon.
  • Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) berfoto dengan puluhan siswa ketika melakukan kunjungan di Islamic Center, Ambon, Selasa, 19 Februari 2019.
20 Februari 2019 09:55 WIB

Iriana Jokowi Canangkan Aksi Bersih Pantai Ambon

Ambon: Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan aksi bersih pantai di Pantai Galala-Hative Kecil, Ambon, Rabu, 20 Februari 2019. Ibu negara bersama warga membersihkan sampah pantai serta mengajak seluruh warga Ambon menjaga kebersihan pantai-pantai di Ambon. Antara Foto/Atika Fauziyyah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA