• Dorfin Felix (tengah) bandar narkoba asal Prancis yang sempat kabur dari rumah tahanan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB), turun dari mobil tahanan Jaksa untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Mataram, NTB.
  • Dorfin ditangkap di Bandara Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, pada 21 September 2018. Dari tangannya, didapati narkoba jenis sabu seberat 2,4 kg lebih dan jenis ekstasi lainnya senilai Rp 3,2 miliar. Setelah itu, WN Prancis itu ditahan di gedung Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda NTB.
  • Pada Senin, 21 Januari 2019, Polda NTB dibikin geger. Dorfin diduga melarikan diri saat dini hari, dengan memotong jendela jeruji besi kamar tahanan yang berada di lantai dua. Namun pada 1 Februari, Dorfin Felix berhasil ditangkap sekitar pukul 22.00.
21 Februari 2019 16:35 WIB

Bandar Narkoba Asal Prancis Dorfin Felix Jalani Sidang Perdana

Mataram: Pengadilan Negeri Mataram, NTB, menggelar sidang perdana terdakwa penyelundup sabu asal Prancis, Dorfin Felix, Kamis, 21 Februari 2019. Dorfin yang ditangkap atas kepemilikan sabu 2,4 kilogram sabu senilai Rp.3 miliar itu sempat kabur dari rumah tahanan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) pada 21 Januari lalu. Antara Foto/Hero

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA