• Seluruh warga binaan yang ada di dalam kamar langsung dilakukan penggeledahan badan dan diminta keluar satu per satu. Selanjutnya petugas menyisir berbagai sudut ruangan blok dan kamar. Termasuk barang-barang pribadi tanahan dan narapidana.
  • Dalam operasi gabungan pada malam hari itu petugas berhasil menemukan satu paket narkoba jenis sabu, 231 butir psikotropika jenis pil Dobel L, uang tunai Rp1,565 juta, delapan unit telepon genggam dan sembilan warga binaan yang hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung narkoba.
  • Terkait temuan sejumlah benda-benda terlarang tersebut, petugas kesulitan untuk mengungkap pemiliknya. Sebab paket narkoba dan pil tersebut ditemukan di luar kamar dengan disembunyikan di beberapa titik.
23 Februari 2019 11:42 WIB

Razia LP Tulungagung, Petugas Temukan Sabu dan Ratusan Pil Koplo

Tulungagung: Tim gabungan dari petugas lapas bersama BNN, Kepolisian dan TNI menggelar sidak di seluruh blok dan kamar Lapas Klas IIB Tulungagung, Jawa Timur, Jumat, 22 Februari 2019, malam. Petugas menemukan satu paket sabu, ratusan butir pil koplo double L serta handphone. Antara Foto/Destyan Sujarwoko
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA