• "Kami berharap nanti bisa menjadi agen KPK. Saya yakin pasti nanti banyak pengikut mbak-mbak misalnya di twitter, instagram kan pasti punya. Tolonglah suarakan berani jujur karena kejujuran ini yang rasa-rasanya kita mengalami degradasi," kata Alexander saat menerima sejumlah pengurus, juri Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dan 39 finalis Puteri Indonesia 2019 di gedung KPK, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019.
  • Sebelumnya, KPK menerima kedatangan sejumlah pengurus, juri Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dan 39 finalis Puteri Indonesia 2019. Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan kegiatan ini meneruskan tradisi YPI sebelumnya agar para finalis tersebut mendapatkan pemahaman tentang Pemberantasan korupsi.
  • Sebanyak 39 finalis yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia itu telah datang di Gedung KPK, Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB.
  • Mereka tampak mengenakan pakaian serba putih dan selempang yang bertuliskan nama provinsi masing-masing finalis Puteri Indonesia itu.
06 Maret 2019 15:09 WIB

KPK Harap Finalis Putri Indonesia Jadi Agen Antikorupsi

Jakarta: Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengharapkan para finalis Puteri Indonesia 2019 bisa menjadi agen untuk menyuarakan antikorupsi. MI/Romy Pujianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA