• Warga Vietnam Doan Thi Huong terisak saat keluar dari Pengadilan Tinggi Malaysia, Kamis, 14 Maret 2019, setelah jaksa menolak untuk mencabut dakwaan kasus pembunuhan terhadap saudara tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Nam.
  • Pada Senin, 11 Maret 2019, secara mengejutkan Jaksa telah membatalkan tuduhan terhadap terdakwa lainnya, yaitu Siti Aisyah, yang merupakan warga negara Indonesia. Hal itu memicu harapan bahwa Doan juga kemungkinan besar dibebaskan dalam waktu dekat.
  • Doan yang keluar dari pengadilan harus dipapah dua polisi dengan berlinang air mata menyatakan, "Saya tidak bersalah...Saya ingin keluarga berdoa untuk saya."
  • Pengacara Doan menyatakan bahwa pihaknya akan kembali mengajukan permohonan pembatalan dakwaan, dan meminta pembebasan kliennya seperti Siti Aisyah. "Kedua tertuduh mengatakan mereka dijadikan kambing hitam oleh Korea Utara. Keduanya mengatakan mereka melakukan video pranks - sangat jelas ada diskriminasi," kata Hisyam Teh Poh Teik.
14 Maret 2019 14:33 WIB

Jaksa Malaysia Tolak Bebaskan Doan Thi Huong

Kuala Lumpur: Berbeda dengan rekan tertuduhnya dari Indonesia, seorang perempuan Vietnam yang diduga terlibat pembunuhan saudara tiri pemimpin Korea Utara kehilangan upayanya untuk pembebasan segera pada Kamis, 14 Maret 2019. Pihak berwenang Malaysia menolak untuk membatalkan tuduhan terhadap dirinya. AFP Photo/Mohd Rasfan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA