• Sejumlah warga terlihat antusias dan menyambut meriah kedatangan menteri lingkungan hidup dan kehutanan yang mendarat pukul 10.30 WIB dengan menggunakan helikopter di lapangan bola desa pulau balai kecamatan pulau banyak Kabupaten Aceh Singkil.
  • Dalam kunjungannya, Menteri Siti membahas pengelolaan taman wisata alam dan persoalan abrasi yang terus terjadi selama belasan tahun di kecamatan pulau banyak dan pulau banyak barat kabupaten aceh singkil.
  • Selain itu, warga juga mengeluhkan tentang keberadaan buaya yang sudah memakan korban jiwa di daerah itu. Menanggapi hal itu,Siti Nurbaya menyatakan akan mencarikan jalan keluar. Dia dalam waktu dekat akan menurunkan tim dari Kementerian LHK, untuk menangani masalah tersebut.
14 Maret 2019 19:37 WIB

Masyarakat Curhat Soal Buaya dan Kebun di TWA ke Menteri KLH

Aceh Singkil: Menteri lingkungan hidup dan kehutanan Siti Nurbaya mengunjungi Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, 14 Maret 2019. Dalam kunjungan tersebut, Menteri Siti banyak menerima keluhan warga tentang keberadaan buaya yang sudah memakan korban jiwa di daerah itu. Kontributor Metrotv/DJakartawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA