• Warga menggunakan MRT (Mass Rapid Transit) pada hari terakhir uji coba publik pengoperasian fase I koridor Lebak Bulus - Bundaran HI di Jakarta.
  • MRT Jakarta akan diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu, 24 Maret 2019. Kendati demikian, PT MRT Jakarta akan kembali memberi perpanjangan waktu bagi masyarakat untuk menaiki MRT tanpa harus membayar tiket sepeser pun alias gratis hingga 31 Maret mendatang.
  • Pada masa operasi komersial gratis tersebut, penumpang perlu membeli tiket perjalanan melalui mesin tiket maupun kantor penjualan yang ada di stasiun. Untuk memudahkan, penumpang bisa menggunakan kartu tiket yang terdiri dari dua pilihan, yaitu single trip atau sekali perjalanan dan multi trip atau perjalanan berkelanjutan.
23 Maret 2019 17:00 WIB

MRT Jakarta Gratis Hingga 31 Maret

Jakarta: Masa uji coba MRT Jakarta selesai hari ini, Sabtu, 23 Maret 2019, dan akan diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu, 24 Maret 2019. Kendati demikian, PT MRT Jakarta akan kembali memberi perpanjangan waktu bagi masyarakat untuk menaiki MRT tanpa harus membayar tiket sepeser pun alias gratis hingga 31 Maret mendatang. Antara Foto/Fanny Octavianus

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA